PERNAH KENAL TAPI TAK INGIN LAGI MENGENAL

Dulu kita pernah sedekat,
jari manis dan kelingking,
Pernah tahu semua tentang mu,
Pernah tahu semua tentang ku,
Menganggap kau adalah kebahagian,
Hidup ku "kekasih" aku memanggilmu,
Mereka menyebutmu.

Ku lakukan sesukaku berkasih

Dengan yang tidak halal bagiku
Berbuat dosa dengan mudahnya
Hingga tak pedulik akan siksa neraka
Aku lakukan semua yang Engkau larang,
Aku tinggalkan semua yang Engkau perintahkan,
Aku lupa akan balasan atas semua perbuatan,
Aku lalaikan semua kewajiban,
Namun aku selalu menuntut akan kekurangan.

Ya Rabb...

Aku telah mengenal nya "kekasih"
Dan kini aku mengerti kenapa ia Engkau larang,
Untuk dijalani bahkan didekati,
Sudah Ya Rabb...
Sudah kurasa semua kemudaratan dan kesan-kesannya,
Yang tersebab datang nya "kekasih"

Ya Rabb..

Ampuni dan tuntut serta bimbinglah kami,
Orang-orang yang ingin kembali kejalanMu,
Wahai maha pemilik segala bentuk kekuatan,
Berikan kekuatan iman,
Dan perkuatlah iman ini,
Agar kami tetap istiqamah,
DijalanMu Ya illahi.

p/s : KENANGKU DALAM DOAMU

Comments

Popular Posts